Cute Brown Spinning Flower

4.11.18

Am I Come Back?

dokumentasi pribadi
btw, in foto lama. sekarang udah gak sebulet ini :')

Hallo.. Hallo...

UUUUUU...
Udah lama gak nulis di blog. Kangen deh kangen...

Ada yang kangen aku nggak nih?
Ada gak ya?

Aku pengen lagi coba menulis. Meski bingung sih ya mau menulis apaan. Secara tema dari blog aku itu kan diary gitu. Aku ingin ceritakan pengalaman sehari-hari aku sih sebenarnya. Tapi, kalau viral gimana? – kok pede banget.

Aku tuh mulai nulis sejak SMP sih. Dan alasan aku mulai menulis karena aku ingin banget banyak orang bisa menikmati karya aku.
Dan waktu SMP itu tercipta sampai 4 atau 5 novel gitu lho, yang aku tulis pakai tangan aku sendiri. Sampai sekarang buku-bukunya masih ada, dan salah satu ceritanya juga udah terbit bersambung di blog ini lho. Kalau yang mau baca bisa klik di tag ini : RADAR BAND

Apa aku lanjutkan ya ceritanya? Karena memang belum selesai sih sebenarnya. Rasanya merasa bersalah kalau nggak di lanjutkan ya :’(

Selain nulis novel, aku juga sering banget membuat puisi gitu. Isi puisinya sederhana, karena kisah kehidupan sehari-hari remaja. Sebenarnya yang puisi pernah aku buat blognya, tapi terus aku hapus lagi karena udah banyak spam nya dan lumayan capek kalau harus delete satu-satu. Seingat aku sih, aku backup blog-nya, tapi lupa simpan dimana :D – kok kesel ya.

Apa harus mulai aku upload lagi puisi-puisinya supaya bisa teman-teman nikmati?
Hahaha…
Maaf banget yah teman-teman, aku memang suka gak stabil orangnya. – tiba-tiba minta maaf dwong :”)

Habisnya, moodian aku ini lho terlalu keren. Aku masih belum bisa sepenuhnya menaklukan sifat moody aku yang satu ini. Sebenarnya udah capek sih, capek sama diri sendiri yang begini. Berulang-ulang begitu terus kejadiannya tapi gak pernah tahu jalan keluarnya dimana.

Aku kalau mulai cerita tentang diri aku sendiri pasti lancar banget deh nih…

Ya, kan, setiap bulan lho aku tuh merasa begini. Nge-down ga jelas kayak hilang arah tujuan hidup mau kemana tapi takut sama mati. Awalnya aku pikir karena mau datang bulan gitu, tapi gak setiap itu juga sih. Oh my… what should I do?
I just hope it won’t make me more frustrated until I’ll trying to committed suicide. Aku gak mau banget sampai seperti itu. Karena di Agama yang aku pegang, gak pernah mengajarkan hal seperti itu. Nanti aku dimarahin Tuhan terus langsung masuk ke neraka. TTTTIIIIDAAAAKKKK!!!!!!

SIGH!

Why I am sighing?

Jadi, selama menulis kisah amburadul di atas. Aku berpikir sesuatu – yes, masih berotak :’)

Sepertinya aku akan mulai melanjutkan kisah  dari novel yang sudah aku upload tempo hari deh. Tapi, mungkin gak seintense dulu yah, karena seingatku dulu itu hamper setiap hari apa ya keluarnya.
Nah, untuk saat ini sepertinya akan hadir seminggu sekali namun dengan panjang sekitar dua kali lipat dari yang sebelumnya. Untuk waktunya aku tentukan dengan kocokan kali yah, biar adil makmur sejahtera pembagian jadwalnya dengan kegiatan lainnya.

Sip!

Thanks untuk teman-teman yang selama ini terus mendukungku baik yang terang-terangan atau dalam diam sekalipun J

Tunggu terus update dari blog aku yah.

See you bye bye kiss bye :-*


0 komen:

Posting Komentar