Cute Brown Spinning Flower

10.3.17

RADAR BAND – Chapter 13

Image by Google
Sorenya, personil Radar Band langsung menuju Zarie Studio setelah pulang sekolah. Rupanya Welvy, Arola dan Sahra tidak bersama mereka, katanya mereka akan menyusul saja.
“Beneran lo tau tempatnya, La?” tanya Welvy pada Arola. Saat itu mereka baru turun dari angkutan umum.
“Tenang, Vy! Tinggal jalan sedikit lagi,” jawab Arola. Ia menunjuk pintu gang kecil dan mulai memasukinya. Welvy dan Sahra mengikuti di belakang.
Tak sampai lima menit, mereka mendapati sebuah rumah dengan tulisan Zarie Studio di depannya. Telah terparkir empat buah sepeda di halamannya. Arola medekati pintu masuk dan mengetuknya.
Seseorang berjalan mendekat dan membuka pintu tersebut. Itu Dazaki. Ia mempersilahkan Arola, Welvy dan Sahra masuk seraya melambaikan lengan kirinya yang masih menggenggam stick drumm. Tanpa banyak bicara, mereka memasuki studio. Sudah ada Arlo, Ancient, dan Raja yang memainkan alat musik mereka. Sedangkan Reky masih mengutak-atik volume mic-nya. Seluruhnya masih menggunakan seragam sekolah, meskipun ada pula yang telah menggunakan kaos. Kecuali Dazaki, ia telah berganti pakaian seluruhnya.
“Hallo semua!” seru Sahra.
“Baru datang kalian?” tanya Ancient.
“Kok, masih pakai seragam? Gue kira pada ganti baju dulu,” tanya Welvy.
“Rumah Za itu jauh. Jadi balik ke rumah cuma simpan tas sama ganti sepatu aja,” jawab Raja.
“Rumah Dazaki?”
“Yang punya studio ini, kan kakaknya Dazaki, Kak Arie,” jelas Reky. Dazaki mengangguk saat Welvy, Sahra, dan Arola menengok ke arahnya.
“Lo! Udah selesai belum? Ayo dimulai!” ujar Reky lagi.
“Sebentar. Senarnya masih salah. Rundingin dulu aja mau main lagu apa!” jawab Arlo, masih sibuk dengan gitar.
“Lagu pemanasan, nih.” Komentar Raja.
“Disco Lazy Time, dong!” pinta Ancient. Ia memainkan melodi dari lagu tersebut.
“Emang bisa? Lagu itu, kan efeknya banyak,” ujar Arola.
“Eits! Jangan salah!” bantah Reky. Ia memperhatikan Arlo.
“Lo! Udah beres belum?” serunya.
“Sip!” Arlo mengangkat jempolnya. Ia memosisikan gitar agar nyaman digunakan.
“Nona-nona, kalian jurinya! Let’s Disco Lazy Time!” Reky memberikan aba-aba pada rekan band-nya untuk memainkan intro musik Disco Lazy Time-nya Nidji. Kemudian Reky menyambut musik dengan suaranya. Tak lupa backing vocal oleh Arlo dan Ancient saling bersahutan.
Arola yang tadinya meragukan, kini tertawa sendiri. Efek-efek musik saat lagu memasuki reff dapat dikuasai dengan baik oleh Radar Band. Juga suara Reky dengan kemampuannya yang fasih dalam berbahasa inggris, membuat musik semakin asyik.
“Keren, keren banget! Kalau boleh main lagu ini di final, pati Logo Band kalah deh,” puji Sahra. Matanya masih memerhatikan Raja dan Bass-nya.
“Thank you! Thank you, Girls!” ucap Reky dengan mic-nya. Ia membungkukkan tubuh ke arah Sahra, Arola, dan Welvy yang menonton mereka.
“Nanti di final mau bawa lagu apa?” tanya Welvy.
“Enaknya lagu gimana, ya?”
“Kalau menurutku sih, lagunya harus yang semua orang hafal dan buat penonton ikuti iramanya,” usul Welvy.
“Iya. Jadi semua penonton bisa ikut nyanyi,” tambah Sahra.
“Boleh juga, tuh. Tapi, lagu apa yang begitu, ya?” tanya Raja.
Seraya memain-mainkan alat musiknya, semua personil Radar Band mencari lagu yang akan dibawakannya saat final festival band. Begitu pun Welvy, Arola dan Sahra.
“Gue tau!” seru Arlo tiba-tiba.
“Gimana kalau lagu yang itu....”


-to be continued-

0 komen:

Posting Komentar