Cute Brown Spinning Flower

5.2.17

DAY 7 : LIST 10 SONGS THAT YOUR LOVING RIGHT NOW

Selamat hari minggu semuanya.. haha, telat nih mengucapkannya. Udah mau selesai ya hari minggunya beberapa jam lagi. Siap-siap ya yang langsung ada kegiatan besok, yang kerja dan lain-lainnya. Jangan sampai ada yang tertinggal dan jangan telat juga. Hehehe.

Langsung saja kita menuju challenge ke-7. Wuah, sudah seminggu rupanya aku mengikuti challenge ini. Hehehe. Semoga bisa menyelesaikan writing challenge ini yah. Sip deh!

Oke, challenge yang ke-7 adalah:
DAY 7 : LIST 10 SONGS THAT YOUR LOVING RIGHT NOW

Lagu apa sih yang lagi aku suka akhir-akhir ini? Inilah list-ntya:


1.    BLESSING, aku dapat lagu ini dari youtube. Sepertinya lagu ini awalnya dari bahasa Jepang gitu, tapi sudah banyak yang menyanyikan pakai berbagai bahasa. Pertama kali dengar lagu Blessing dari channel-nya “reirei” yaitu Blessing – New World Edition – [Collaboration] yang sepertinya di dapat dari channel “Nico Nico Douga”. Bisa dicari kok lagunya di Youtube, aku nggak lampirkan disini ya link-nya. Nah, terus ternyata ada juga yang Indonesia Versionya, aku dapat dari channel-nya “fleurishana” yaitu Blessing (Anugerah) – Indonesia Ver -. Langsung search di Youtube ya yang penasaran. Pokoknya lagunya menurutku bagus banget, menceritakan tentang ualang tahun begitu, dan liriknya bisa dijadikan pelajaran hidup banget.   Pokoknya suka deh :D


2.       CHILDISH WAR, aku juga dapat lagu ini dari youtube. Nah, kalau ini dinyanyikan sama vocaloid Kagamine Rin dan Kagamine Len, lucu banget video clip sama jalan cerita liriknya tentang ssaudara yang suka bertengkar gitu. Ada juga yang menyanyikan versi Bahasa Inggris-nya, kamu bisa liat di channel-nya “JubyPhonic” judulnya Childish War (English Cover) [rachie VS JubyPhonic]. Aku lebih suka versi Bahasa Inggrisnya sih.


3.       MAID FACTOR, ini juga dinyanyika vocaloid Kagamine Rin dan Kagamine Len. Nah, kalau ini liriknya lucu banget, cerita tentang anak sekolah yang pacaran, tapi cewe-nya (Rin) pengen cowonya (Len) pakai baju maid. Lucu banget deh. Kalau yang ini aku suka versi Jepang-nya sih.


4.       UNRAVEL, ini lho soundtrack anime yang kerennya keterluan. Yap, opening dari anime TOKYO GHOUL : UNRAVEL. Banyak yang meng-cover lagu ini. Dari semua versi cover, aku lebih suka sama cover-nya AmaLee (nama aslinya Amanda Lee), ia cover lagu soundtrack-soundtrack anime menjadi Baahasa Inggris. Aku suka banget sama English UNRAVEL TOKYO GHOUL _Lullaby Ver (AmaLee) yang ia cover. Kece banget deh pokoknya. Tapi, versi aslinya juga aku suka banget.


5.       AI NO SCENARIO, ini juga dapat dari Youtube (youtube lovers banget ya gue?). Ai No Scenario juga soundtrack anime, yaitu anime Magic Kaito (kalau gak salah judulnya itu deh). Tapi, aku kebetulan dapatnya yang di cover sama HoneyWorks feat  Chico, langsung jatuh cinta sama lagunya. Hahaha. Ternyata banyak juga sih yang cover di English, dan Bahasa Indonesia juga ada lho. Coba cari aja di Youtube ya. Aku lupa channelnya.


6.       CROSSING FIELD, soundtrack dari anime Sword Art Online. Opening kedua kalau nggak salah ya. Aku suka versi aslinya, yang dinyanyikan sama Lisa dan juga ada satu cover yang paling aku suka. Di cover sama AmaLee juga (ia adalah peng=cover lagu yang suaranya keren menurut aku), judulnya Sword Art Online – Crossing Field (Acoustic) _ENGLISH Ver _ AmaLee. Panjang bener yak! Kalau yang mau cari, langsung aja ke channel-nya AmaLee.


7.       CALL YOUR NAME, insert song dari anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Sudah agak lama nggak didengar sih, tapi ak masih suka banget. Hahaha. Aku suka yang versi aslinya, yang dinyanyikan “mpi & CASG”. Belum ada cover yang bisa menandingi sih kataku.


8.       CLOSER, yang dinyanyikan sama The Chainsmoker & Hasley. Suka banget sama lyric-nya. Tapi banyak juga cover yang menyanyikan dan lebih bagus. Cuma aku nggak ada yang favorit sama versi cover-nya.


9.       ALONE, dari Alan Walker. Belum sungguh-sungguh banget mendengar lagunya, tapi pas pertama kali dengar udah langsung jatuh cinta. Hahaha.


10.   SUGAR, by Maroon 5. Suka sama video clip-nya itu loh. Keren banget.



Sebenarnya ada satu lagi nih yang aku suka juga, yaitu HYMN FOR THE WEEKEND dari Coldplay. Aku suka karena vido clip-nya bagus gitu. Warna-warni :D

Semua pict credit to Google ya :P

Itu deh 10 lagu yang aku sukai bahkan sampai saat ini. Ada nggak yang sama dengan kalian. Wajarkan saja ya kalau sebagian adalah soundtrack anime. Kan, aku memang suka menonton anime. Hahaha.

See you in next challenge ;D


0 komen:

Posting Komentar