Cute Brown Spinning Flower

9.2.17

DAY 11 : SOMETHING YOU ALWAYS THINK “WHAT IF..” ABOUT

Hallo... hallo.. agak sorean ya postingan hari ini. Soalnya tadi pagi lagi banyak pekerjaan sih, jadinya tertunda gitu deh menulisnya. Hahahaha.

Mulai memasuki challenge di hari ke-11 kita. So, challenge ke-11 ini adalah:
DAY 11 : SOMETHING YOU ALWAYS THINK “WHAT IF..” ABOUT


Apakah sesuatu yang selalu aku pikirkan dengan “kalau saja...”?
Ada banyak. Hahahaha. Kebanyakan bayangan yang nggak mungkin terjadi meskipun dipikirkan secara logis sama sekali. Tapi, masih berharap sih. Hahaha. Apa saja ya? Ini lho:

Berhubung sekarang-sekarang ini mulai banyak teman aku yang menikah, aku jadi ikutan stress juga. Secara, aku belum punya pasangan dan mama udah nagis cucu, hahaha. So, membuat diriku berpikir yang nggak-nggak. Kalau saja aku dipertemukan dengan jodohku dan cerita pertemuannya begini : secara nggak sengaja ada seorang laki-laki yang menabrakku dengan kendaraannya. Ia merasa bertanggungjawab dan membawa aku ke rumah sakit. Karena tertabrak cukup keras, membuat kakiku lumpuh dan nggak bisa berjalan lagi. Laki-laki itu merasa menyesal dan ia menemaniku sampai keluar rumah sakit dan menikahiku. Hahaha. Lebay yah. Bisa saja hal ini terjadi, tapi aku nggak mau kehilangan kaki Cuma untuk nikah. Makasih deh.

Ada lagi.

Berhubung rumahku kan dekat dengan laut, dan aku orangnya suka merantau ke daerah lain dan jauh dari rumah. Kalau saja (tapi jangan sampai terjadi) tiba-tiba daerahku terkena bencana tsunami, dan seluruh keluargaku hilang (jangan sampai yah). Terus aku pulang dan sendirian mencari anggota keluarga yang hilang sambil membantu tim PMI. Salah satu pejabat atau donatur kaya melirik perjuanganku dan mengangkatku jadi anak. Wuah! Kan, kayaknya 0.0000000000....% gitu besarnya. Secara aku sudah bisa bekerja dan cari uang untuk membiayai diriku sendiri, jadi kayaknya ini nggak mungkin yah.

Ada lagi.

Kan sekarang aku lagi merantau kerja ya. Karena stress nyari kosan sana-sini, sampai terbayang hal-hal aneh. Kalau saja entah bagaimana cara awalnya, ada seorang pejabat atau apalah ya nggak usah pejabat juga bisa, yang kaya banget, dan suka ngangkat anak karena sangat kayanya. Terus aku gitu diangkat jadi anak sama dia. Kan, biasanya orang kaya banyak link-nya kan ya? Jadi kalau aku mau pindah kerja juga ya nggak apa-apa. Tapi akunya nggak mau. Orang itu setuju tapi dengan syarat aku harus tinggal di tempat yang dipilihkan. Terus aku dibelikan apartemen gitu. Hahahha. Ketinggian banget yah.

Ada lagi gak yah?

Ada lgi sih sebenarnya, tapi aku lupa. Hahaha.
Sudah dulu ya postingan hari ini. Sebenarnya aku merasa isi postingannya kok nggak bermanfaat banget gitu. Tapi, nggak apa-apalah ya. Maafin aja. hahahaha


See you in the next challenge.

0 komen:

Posting Komentar