Cute Brown Spinning Flower

4.2.17

DAY 6 : FIVE WAYS TO WIN YOUR HEART

Hai hai lagi..
Kembali lagi bersama aku di challenge : 30 DAYS WRITING CHALLENGE J

Sebelumnya mau cerita sedikit, nih. Nah, kemarin ketika aku menulis challenge ini, teman sekantor aku melirik laptop-ku gitu dan ia bertanya-tanya padaku. Setelah menjawab pertanyaannya, ia ingin sekali mengikuti challenge ini juga. Dan, ketika ia browsing gitu tentang Writing Challenge, ternya banyak sekali versi dari writing challenge ini. Wow, Amazing!

So, buat teman-teman yang ingin ikutan Writing Challenge, jangan bingung deh! Karena banyak referensinya di Mbah Google. Banyak versinya juga. Ada yang untuk tumblr, dll. Well, insoirasi tanpa batas selelu ada di sekitar kita, ya kan? So, jangan pernah berhenti berkarya ya Guys!

Ok! Sekian dulu pembukaannya. Kini kita masuk ke challenge yang sesungguhnya. Apa sih, challenge hari ini?

DAY 6 : FIVE WAYS TO WIN YOUR HEART


Oh My God! Kenapa begini banget challenge-nya. Lima hal untuk mendapatkan hatiku, ya? Hmm, apa ya? Oke, kita mulai list deh ya!

  1. MAU MENERIMA AKU APA ADANYA. Aku ini wanita yang banyak rahasia, jadi kalau memang ingin memenangkan hatiku (eciee..), mestinya bisa menerima aku apa adanya. Aku nggak akan segan bagi rahasia kok sama orang yang paling aku percaya dalam hidup ini :P (bahasanya udah ngawur habis ;P)
  2. SUKA BELIKAN COKLAT. Hahaha, kalau suka dibelikan coklat begini, aku juga ikutan lumer selumer coklat. Soalnya kan, aku coklat lover banget. Makanan apa aja deh, yang penting rasa coklat. Hehehe.
  3. NONTON ANIME BERSAMA. Belum pernah nemuin yang kayak begini, semuanya nonton Cuma karena terpaksa T,T. Terus juga kalau aku curhat gitu tentang chara yang lagi aku suka, malah geleng-geleng kepala (entah karena kasihan atau jijik, hiks... hiks..)
  4. MUNGKIN, KATA-KATA ROMANTIS. Karena aku memang gampang luluh sama gombalan, hahaha. Senang saja begiu jika di puji. Seumur hidup ini, tidak ada yang pernah memujiku. Ah, nggak usah dibahas sih sebenarnya. Secara aku emang nggak cantik, Cuma imut dan manis. Hahaha. Mereka nggak ada yang suka sama cewe manis, pengenya yang cantik. But, well, nevermind. Aku lebih suka begini. Jadi cewe cantik godaannya banyak. Dipanggil-panggil di tengah jalan, nggak nyahut, dibilang sombong. Hahaha. Kalau aku, dipanggil-panggil di tengah jalan, senyumin aja dan jawab satu kata, dibilang baik. Hahaha. Emang cewe cantik biasanya sombong, ya?  <- penjelasan ini sama sekali nggak menjelaskan kalimat di awal sana :P
  5. SELALU JALAN BARENG. Oh my God. Ini nih hal yang paling aku takutkan. Pokoknya ini adalah jurus paling ampuh, deh. Hal yang paling aku hindari sebenarnya kalau sama teman cowo. Bahaya, bahaya! Hahahaha.


Ah, udah ah! Wajah aku merah karena harus mengungkapkan ini semua pada kalian (Ah! Lebay!)

Ok! Ditutup ya challenge hari ini.

See you, bye bye!

*kabur


0 komen:

Posting Komentar