Cute Brown Spinning Flower

12.12.15

Gak yakin juga ada judulnya

            Gue penasaran kenapa sampai sekarang bingung mau kerja seperti apa. Well... pernah terpikir untuk menjadi graphis designer, Cuma basic yang udah ada bukan hal itu. Orang tua tetep keukeh pengen sesuai bidang, padahal gue gak terlalu mikirin hal tersebut. Gue sempet berpikir kerja apa aja laahhh... tapi ternyata gue-nya juga gak mau kerja apa ajalah. Gue pusing sendiri.
Sejujurnya kalau sesuai minat sih dari dulu juga gue senengnya nulis sama ngegambar, mestinya gue ambil seni ya dari dulu. Tapi berhubung gue pengen banget ngebahagiain orang tua dengan nilai-nilai gue di bagian eksakta, gue malah pilih study eksakta yang ternyata lumayan ngobrak-ngabrik ipk gue. Meski emang grade yang gue dapet gak sampai jatoh banget, tapi nilai itu gak pernah naik dari tahun pertama. Malahan grafiknya turun... meskipun pada akhirnya memang masih di atas target yang gue tetapkan.
Apa salahpunya keinginan seperi itu? Tapi pada akhirnya keinginan seperti di atas gak menyelamatkan gue dari apapun. Yang ada gue kehilangan motivasi dan seperti yang gue ceritakan tadilah. Grafik nilai gue turun, gak naik sedikit pun. Nilai semesteran gue juga naik turun udah kayak ombak laut. Gue jadi melakukan sesuatu seperti setengah-setengah. Gue jadi kesel sama diri gue sendiri pada akhirnya.
Tapi, yaahhh...
Banyak hal yang mesti disyukuri juga sih. Mungkin di ‘a little secret about Atri’ selanjutnya gue akan ceritakan hal-hal tersebut. Tergantung gue moody apa gak juga.. hahahaha.

See ya!

0 komen:

Posting Komentar