Cute Brown Spinning Flower

10.12.15

A little secret about Atri

Nama saya Ana Fitriana.
Terlalu formakah? Yah, gak masalah sih. Saya bisa menggunakan kata ganti mana pun yang umum digunakan di Indo ini. Pake gue, aku, saya? Sudah biasa.
Bukan pamer. Cuma emang bisa aja. Hahahahahaha
Di ‘a little secret about Atri’ mungkin akan saya isi dengan beberapa informasi pribadi yang saya lalui dan tulisan-tuliasan acak yang menyertakan nama-nama samaran. Semoga proyeknya lancar ya.
Well then.
Sebenarnya saya adalah lulusan sarjana yang masih mencari pekerjaan sesuai yang saya inginkan. Saya baru lulus sekitar dua bulan dan baru dapat kerjaan sebgai pengajar bi,bel di salh satu lembaga bimbel dekat dengan kampung kelahiran saya. Bukannya saya mau menolak rezeki, tapi saya ingin sekali mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan bisa memberikan bantuan finansial kepada orang tua saya. Berhubung mereka (read: papa & mama) baru banget bangun rumah, dan masih ngutang, yah seenggaknya saya pengen banget mambantu mereka. Makanya saya ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.
Saya suka menggambar manga, secara manual sih. Pakai pensil dan sketchbook gitu. Tapi teman-teman bermain saya gak terlelu mendukung bakat saya yang ini. Yah, gak terlalu saya pikirin juga. Cuma sedikit sedih saja saat setiap gambar yang saya buat dicela. Hahahaha. Di bilang gak nyata. Yah, emang gambar sih gak nyata laah.
Saya juga suka menulis. Ada beberapa tulisan berupa cerpen sampai cerpan (read: cerita panjang) yang saya buat dan koleksi. Saya mulai menulis sejak kelas satu SMP. Yah, gak berat-berat bangetlah tulisannya, hanya cerita tentang anak sekolahan dan teman-temannya. Ada sekitar 4 buku, dengan tiga buku selesai dan satu buku masih to be continued sampai sekarang. Meskipun tuh buku udah punya garis besar ceritanya. Yang satu buku cerita lepas, dan yang tiga lainnya nyambung. Selain buku juga saya menulis puisi-puisi yang saya koleksi di blog terdahulu saya. Kalau mau lihat, ini halamannya: http://naeanafitriana.blogspot.co.id/.
Selain cerpen, cerpan, dan puisi, saya juga masih menulis buku harian sampai sekarang. Meski pun gak setiap hari sihh.. isinya Cuma prasangka-prasangka buruk dan intropeksi diri saya kira-kira.. karena saya gak terlalu pintar dalam mengekspresikan diri, jadi... saya bicara lewat buku harian. It’s save guys J
Hobi yang lain, mendengarkan musik-musik yang saya suka. Cuma musik yang bisa meredakan emosi bulanan saya. Hahahahhaha. Oh iya. Saya suka musik jejepangan. Tapi gak dipungkiri juga saya suka musik lokal. Asal gak ngaco dan enak didengar, ya saya suka.
A little secret of Atri mungkin sampai di sini dulu.
Mungkin nanti kalau saya ingat, saya akan buat secret-secret tentang teman-teman saya di dunia paralel.
See ya.

0 komen:

Posting Komentar